Rabu, 28 April 2010

money can't buy anything

Ketikan Tugas saya mengenai Info olahraga

Money Can’t Buy Anything



Itulah satu kiasan yang mjenurut saya pas untuk mendeskripsikan kegunaan uang dalam dunia sepak bola modern saat ini.Tim dengan dukungan financial yang tak terbatas,belum menjamin datangnya prestasi yang mereka idam – idamkan.

Diera millennium saat ini,bisnisdalam sepak bola menjadi hal yang menggiurkan bagi para jutawan untuk berlomba - lomba memiliki sebbuah terutama di Barclays Premier League(EPL).

Diawali dengan gelontoran uang yang ditawarkan Roman Abramovic yang akhirnya mampu menguasai Chelsea,lalu kisah fenomenal Manchester city setelah dipegang Sheikh Mansour,juragan minyak asal Timur Tengah dan yang terbaru penguasaha asal hongkong,Carson Yeung yanh berambisi menjadikan Birmingham city sebagai kekuatan baru diranah inggris raya.Namun,hingga saat ini.belum ada satu pun Tim dengan keadaan financial melimpah tersebut yang mampu meraih trofi yang ditargetkan sang pemilik klub.

Sebagai contoh,Chealse belum mampu meraih trofi gelar juara liga champion yang diidamkan Roman, City dengan npengeluaran melewati 100 juta pound untuk belanja pemain,hingga pertengahan usim ini belum mampu mengimbangi kekuatan Arsenal,Chealse fan Manchester United dipapan klasmen BPL.

Fakta – fakta diatas menunjukkan bahwa uang tidak menjadi factor utama untuk meraih prestasi maksimal,Namun yang dibutuhkan adalah kerja sama dalam setiap elemen tim dan juga konsistensi dalam mengurangi jalannya kompetisi.

Kinin patut ditunggu gebrakan apalagi yang akan dilakukan tim-tim kaya rersebut untuk menggapai obsesi mereka.Apakah tim-tim tersebut mampu merealisasikan impian mereka dimusim ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar