Rabu, 28 April 2010

Tulisan saya mengenai info olahraga Sepatu pencetak gol terbanyak

Tulisan saya mengenai info olahraga

Sepatu pencetak gol terbanyak

Dengan memakai V1.10 Anelka mencetak gol pertama kemenangan chelsea 2- atas tim elite di inggris,Liverpool dan mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 prancis atas tuan rumah Republik irlandia pada pertandingan pertama play-off Kualifikasi piala dunia 2010.

Abintang lain yang memakai sepatu ini antara lain Samuel Eto’o(Kamerun dan inter Milan),Emanuel Eboue(Arsenal dan Pantai gading)dan El Hadji Diouf(Blackburn Rovers dan Senegal).

Sepatu V1.10 menggunakan teknologi andalan Puma,konstruksi UNI,yang mambuat kaki si pemakai terasa nyaman dan fit.Dibandingkan dengan produk sebelumnya yakni V1.8,kulit sepatu ini lebih halus dan lembek diwilayah jari-jari kaki.Wilayah untuk menendang ,bagian punggung, menggunakan bahan microfiber yang membuat kaki si pemakai tersa lebih baik saat menyentuh bola.

Bagian bawah sepatu ini menggunakan carbonfiber.dengan pul-pul serta baagian bawah belakang yang dilengkapi bahan khusus untuk membuat kondisi tumit si pemakai selalu stabil.

Di Indonesia V1.10 dijual dengan harga 1.900.000 dan hanya tersedia di gerai-gerai Puma.Ada dua jenis warna dari sepatu ini ,yakni merah dan kuning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar